Selasa, 20 Januari 2009

Amel-chan no Blog! YAAY!

Well, salah satu kouhai gw baru aja bikin blog. namanya Amel, blognya bisa lw liat disini, gw ngawasin dalam pembuatannya. Seneng banget gw begitu tahu di post pertamanya dia juga nyebut-nyebut Anti-MASTERplan ^^ emang kouhai gw yang satu ini sejalan pikirannya sama gw, dia juga benci MASTERplan (selaen karena dia nggak setuju sama ideologinya MASTERplan, perang MASTERplan udah membunuh salah satu sahabat terbaiknya yang juga merupakan kouhai pertama gw), dan dia juga menerapkan ajaran gw yang gw tekankan terus menerus: nyindir Luka. Kita berdua hobi banget nyindir Luka (Luka yang bikin MASTERplan, bukan Megurine Luka), bagi kita itu penghibur di kala lara *jiaah*

Pokoknya, sekali lagi, kunjungin terus blognya Amel disini, jaa!

Tidak ada komentar: