Jumat, 16 Januari 2009

Kyaah! Feeling Great!

Dans mes nuits mes insomnies tous ses réveils tous ses sommeils
Des mises en scène dont je dis ces mots qui traînent au coin du cœur
Des messages ou des missiles je te dédie télépathie
Tous les silences que j’empile des explosifs en guise d’accalmies

Oh yeah. Gw suka banget sama Si Tu L’avoues. Sayangnya video klipnya aneh—gayanya Anggun sih oke, tapi ADA SATU BULE YANG CUMA BERDIRI BEGO DAN CELINGUKAN DOANG. Buset, paan tuh? Kalo masi bergaya si ya oke lahh, yah ini cuma bediri dan ngemandang kamera terus matung aja gitu. Apakah bule-bule gak ada yang bisa akting? Masi mending Anggun yang orang indonesia...OHH AMPUN BULE. AMPUUN!!! *digebukin perkumpulan bule*

Olret, gw malah intermezo nggak jelas juntrungannya gini. Yang jelas gw lagi hepi banget! Tadi gw tugas nanya di skul pas kultum (gw nggak tahu di skul laen gimana, tapi yang jelas kalo di skul gw setiap kultum ada petugas nanya yang harus maksain nyari pertanyaan yang berhubungan dengan kultum ketika dia bertugas). Kebetulan yang kultum itu Sarah-senpai dengan temanya percaya diri. Terus setelah sesi pertanyaan dimule dan gw ditunjuk, gw akhirnya nanya, “Gimana sih caranya ngatasin orang yang sukanya ngejatohin rasa pede orang lain?”

Tentu aja, kita semua menyadari kalo gw nanyain itu bukan tanpa alasan. Gw pengin nyindir Luka (Luka yang bikin MASTERplan, bukan Megurine Luka), jelas banget kan kemana arah omongan gw. Gw gak mungkin bisa ngelirik belakang buat ngeliat reaksi Luka kayak gimana (gw udah shalat sementara dia belom, jadi dia duduk di belakang tempat buat cewek yang nggak shalat gitu), jadi gw cuma nyengir setan diem-diem dan duduk lagi.

Setelah shalat, Spy1 sama Spy2 ngedatengin gw. Kebetulan mereka berdua nggak shalat jadi mereka (tanpa diminta, memang mereka berdua itu tulus banget) ngebantuin gw ngawasin Luka. Mereka lapor kalo dari tampang Luka, kayaknya dia tahu kalo gw sindir. Yang gw denger dari salah satu kouhai gw juga gitu. Sayangnya, MASTERspy kan cowok jadi dia nggak bisa bantu ngawasin, kan dia shalat jumat. Yah baguslah kalo dia ngerasa kesindir! Niat gw kan juga gitu. Ehh ternyata, si Spy1 sama Spy2 dendamnya bukan sama Luka (yah dendam sih iya mereka dendam, tapi nggak terlalu gitu), tapi sama dua kroninya Luka, yang kita sebut Dylan sama Cole (tahu tuh mereka berdua yang kasi nama). Mereka berkali-kali ngerjain Dylan sama Cole. Gw si masa bodo aja, soalnya balas dendam mereka kan bukan balas dendam gw, yang rada gw sayangin itu karena mereka juga ngerjain Cole, padahal Cole masi ramah sama gw. Kalo Dylan sih udah judes banget. Dihasut Luka kali.

Oh ya, last word, gw minta maaf banget karena gw baru dapet banyak komplain kalo gw nggak ngebalesin sms banyak orang. Sori banget guys, bukannya apa-apa, hape gw error banget, nerima sms nggak bisa, ngirim juga nggak bisa. Padahal nelpon sama nerima telpon masi mau. Jadi buat anak-anak yang pengin ngehubungi gw, kirim imel aja. Pasti gw bales kok. Selese dulu ahh, mo maen game onlen. Jaa!

Tidak ada komentar: