Senin, 19 Januari 2009

Delta no Kira
























Iyeh, gw tahu gambar diatas ancur banget.

Gambar diatas tuh quick draw bagi gw—30 menit jadi, tapi ngeditnya sendiri butuh waktu 30 menit lagi, sih. Berubung gw lagi punya ide cerita keren banget karena ngegabungin fantasi Kampung Cina, Nagini, sama tokoh-tokoh yang Luka buat (Luka yang bikin MASTERplan, bukan Megurine Luka), akhirnya keluarlah pemikiran tentang cerita berjudul Delta no Kira.

Tadinya gw pengennya sih jadi komik, tapi berubung skill gambar gw masih skill gambar ala anak SD kurang sayur patah lengan, jadi hal itu nggak mungkin gw lakukan. Akhirnya gw putuskan aja, kenapa gw nggak buat novel—kayak biasa—tapi dengan ilustrasi? Yah paling banter di pengenalan tokoh sama setiap bab lah, gak usah repot-repot amat. Mungkin bokap bakalan bantu gw menemukan sesuatu yang patut buat digambar. Okeh, gw siap-siap gini belom tentu gw bakal bikin benerannya. Gw matengin dulu, nanti gw liat cerita ini mau gw bikin ato nggak. Kalo gw jadi bikin Delta no Kira, yahh…berarti setelah BCE 1 kelar, BCE 2 bakalan menanti dulu sebelom gw lanjutin lagi. Pokoknya gw bakal kelarin BCE 1 dulu, tenang aja kok. Baru mule pikir-pikir mau nerusin BCE 2 ato Delta no Kira dulu.

Pokoknya cerita intinya adalah empat sekawan—Nagini, Iguana, Shota, sama Selena (Shota adeknya Nagini, Selena adeknya Iguana)—pergi berpetualang buat ngejer sebuah organisasi yang bernama Delta (Luka’s made). Nagini dendam sama Delta karena gara-gara Delta, Nagini mesti kehilangan tubuh ceweknya—liat aja semua gambar Nagini gw (yang udah dewasa), pasti nggak ada dadanya dan tubuhnya lurus, kan? Yah, pokoknya itu terjadi karena operasi untuk menyelamatkan nyawa Nagini dalam perang—Nagini sampe harus ngejalanin operasi itu gara-gara Delta. Sebab intinya baca aja nanti yah. Pokoknya setelah itu empat sekawan ini pergi berpetualang buat ngelacak jejak-jejak Delta supaya bisa nemuin markasnya dan membunuh semua orangnya. Sebenernya niat awal Nagini buat ngebunuh Ryuuji, cuma Ryuuji itu anggota Delta dan seluruh organisasi tersebut pasti ngelindungin dia, maka itu mereka berempat harus ngalahin Delta—termasuk, tentu saja, ketuanya yang bernama Kaito Icha, beserta sebuah android bernama Kaito Kai yang kabarnya tidak terkalahkan. Di dalam petualangan mereka, mereka bertemu banyak sekali orang-orang—Nawa Kakeru, Kaito Aoi, Ayanemika (masih rencana), Ravy (masih rencana), Kean Nidji (masih rencana), dan lain sebagainya. Dan begitulah petualangan mereka, sampai akhirnya tibalah hari dimana mereka harus bertempur habis-habisan dalam suatu pilihan—menang atau mati.

Wakaka, ceritanya masih rancangan sih. Ayo dong, yang punya kritik+saran kasih tahu gw di komen! Semuanya pasti gw dengerin kok. Ato kalo mau, imel gw aja juga gak papa. Asalkan jangan orang Danger List aja *diinjek anggota Danger List* yah so, pokoknya bantuin gw ngerancangin semua ini. Oh iya sekalian, kalo kanjinya salah kasi tahu gw dong ^^

Olret, gw mau nonton Ranma dulu di Youtube, DON’T LEAVE WITHOUT COMMENT, smell ya later!

2 komentar:

ardanti w mengatakan...

RAVY = http://i545.photobucket.com/albums/hh383/b77ice/4d4fa6ed.jpg?t=1232636460
(sorry ye... cuma oekaki ^__^;)

waaaah
saaa
lu mow masukin anak gwe? *ravy*
hem
napa g masukin gw aja? *danch* *ditendang ravy*
danch : udah gw ja dimasukin
ravy : kaga ah! dia milih gw ko!
danch : apa si lu 'kecil' aja!
ravy : eh! ntar juga pasti gedean!!
danch : .... mikir kemana loe....=_=a
ravy : ?... tinggi badan kan?
danch : oh... (dari awal mang gw yg pikirinnya kali ya...)

sashacool mengatakan...

ah lw
hmm gini deh umurnya ravy berapa, umurnya danch berapa?