Kamis, 08 Januari 2009

Let’s Support Our “Anti-MASTERplan” Program!

Yo-hai! Everyone is allright? Gak ada yang kecelakaan terus koma dirawat di rumah sakit? (ya iyalah onyon, kalo koma mana bisa buka internet) Nah, udah tahu kan kalo gw baru aja ganti nama blog ini lagi. Sesuai dengan judulnya, sekarang ini gw dalam masa penggalangan tenaga buat program yang udah gw sebutin di judul ini. Lumayanlah udah dapet setengah dari target. Pokoknya yah yang namanya Sasha udah ngumpulin orang, bisa dipastikan semua musuh lewaat! Tapi kalo Sasha sendiri sampe turun sendiri ke lapangan kayak gini, berarti musuh yang dilawan memang bukan orang sembarangan. Biasanya udah masuk kategori dangerous. Begitulah yang tertulis di laporan terbaru gw tentang masalah ini. Ayo ayo ada yang berminat ikut juga? Wahaha. Sukarela!

Olret, berikutnya. Sori yah post sebelom ini geje abis =_=;; soalnya waktu itu gw lagi blank abis, ada kabar yang sangat menyenangkan masuk ke laporan gw dan really, gw jadi gak konsen ngerjain postingan. Sekarang aja masih kayak mengawang gitu.

Nah well, soal post kemaren, gw perjelas disini yah. Nahh, seperti yang udah lw baca, Oniisan, Kevin, sama Len emang ngeliat-liat gambar gw—dan seperti post sebelomnya, mereka juga kagum sama efek bayangan gw. Padahal serius, gw bikin bayangan aja menurut gw masih rada gak becus lho. Tapi bayangan yang gw bikin, kata mereka, nggak keliatan kayak arsiran pensil, lebih ngefek dibandingin garis-garis yang biasa ada di arsiran. Itulah mengapa kalo gambar saya selalu pegang tisu, nak!

Dan mungkin, emang dampak dari pensil 7B kesayangan gw.

Okelah. Sekarang kan gw kagak ada tempat buat ngapel pas istirahat lagi. Terus gw mikir dalem.

Hmm.

Jadi kesimpulannya...

OH SHID GW BAKALAN BOKEK. DX

Iyah BOKEK sodara-sodara. Abisnya kalo dulu kan kalo gw ngerasa laper gw langsung ke tempat ngapel supaya lapernya ilang, lha sekarang? Kalo laper ya gw ke kantin. Alhasil duit gw nyaris cekak. Gw bilang nyaris, karena gw keburu sadar sebelum cekak duluan, yeah, untung saja. Bisa-bisa akhir bulan gw bakalan defisit lagi. Uwaah!

Udah dulu ya, gw laper, gw aus, gw mau makan, gw mau duit. Ciao!

Tidak ada komentar: