Kamis, 01 Januari 2009

Hamayou!

Well then, selamat tahun baru semuanyaah! Gw baru inget aja kalo hari ini adalah hari ultah adeknya Rival, yeah? Well, walopun gw kagak mau ngomong sama kakaknya, tapi gw ucapin met ultah deh buat Ihsan. Mumpung lagi baek, nih.

Oke next…gw mo bahas tentang diri gw sekarang ini. Belakangan ini gw mule ngerasa gw jadi masokis =_=;; that’s mean, semakin banyak hal yang gw derita, makin seneng aja gw. Dan itu really, serius, akhir-akhir ini gw dapet banyak banget cobaan berat, tapi terus setiap kena kayak gitu, tawa gw makin keras dan keras. Kena kutuk kali yah? Tahu ah, gw jadi bingung. Ada yang punya obat buat ngatasin masokis ringan? *diinjek apoteker*

Yang kedua…tadi malem gw begadang sampe jam satu, nungguin hanabi di rumah gw. Biasalah, yang namanya BCI itu pasti banyak banget kembang api tahun baruan. Gw, bokap, dan Eldi naek ke atas rumah buat nonton. Sementara Eldi lagi ngerjain mbak gw yang bakar jagung dibawah dengan cara niupin terompet keras-keras biar mbak gw kaget, dan bokap gw ngeliatin kembang api-kembang api yang sesekali muncul, gw sms-an sama Iguana. Kebetulan dia juga begadang malam tadi buat nontonin kembang api, dan kebetulan lagi, dia juga lagi di atas genteng. Yah jadilah percakapan sms goblok antara kita berdua:

Gw: Hanabi, kirei ne?
Iguana: Iie, sonno, Sa…sa…sa…Sasha-chan mou tsuge ikei…
Gw: Mou e, matta naru sou.
Iguana: Aww...

Liat kan, sandiwara paling bego sedunia. Lah kalo orang sms-an mbok ya sms-annya yang lebih bagusan dikit gitu, ehh ini malah sandiwara yang paling ancur. Trus pas jam 12 dia nelpon gw, dan kita sama-sama tereak “Hamayou!” di telepon dengan tololnya. Ampuun. Yang jelas kembang api di BCI tuh emang keren banget, pokoknya asoy deh.

Oh iya satu inpo lagi. Inget BCE? Nah well, berhubung gw sangat berjiwa plagiat, gw bikin satu album yang isinya lagu-lagu yang ceritanya dinyanyiin anak-anak 6F. Bego ya? Tapi ya gitu dehh. Sayangnya gw cuma bikin anak-anak 6F aja, jadi yang non-6F gak gw bikin gitu. Nahh kebetulan tokoh yang jadi gw (Elsa Ariana) itu kan anak 6F, jadi pasti dapet lagu juga dong. Pertama-tama sih gw tetapin lagunya Hare-Hare Yukai-nya Chihara Minori alias yang dinyanyiin Yuki Nagato, tapi setelah gw pikir-pikir, kok rasanya rada gak enak yah. Trus gw mikir lagi, Elsa itu gw gambarkan sebagai anak yang jago banget ngomong Bahasa Prancis. Trus masa dia nyanyi Hare-Hare Yukai? Atas pertimbangan itulah (dan banyak pertimbangan lainnya juga) gw ngeganti lagunya Elsa jadi Si Tu L’avoues-nya Anggun. Gw baru dapet MP3-nya tadi pagi setelah banting keringat peras tulang (eh kebalik ya?) selama berhari-hari buat nyari, dan gw juga udah dapet liriknya.

Même si c’est flou tu es devant moi je t’ai trouvé, trouvé c’est tout
Si tu l’avoues je pourrai donner tout ce que j’ai c’est flou
pour toi et pour nous Il suffit d’y croire et d’espérer c’est tout
même si c’est flou Je suis devant toi on s’est trouvé c’est fou c’est tout

So cuuute! Gw suka banget sama Bahasa Prancis. Yah kayaknya segitu dulu, kalo ada yang ngeganjel post ini bakalan gw kasih note tambahan. Well then, sampe nanti, have fun with New Year!

Tidak ada komentar: