Rabu, 14 Januari 2009

Geez =_=

Ukh, halo. Gw abis nyaris mati pas selese gambar Nagini Elementary School Edition =_= masih belom rapi pulak, tahuu ahh. Gw pengen banget gambar Megurine Luka buat teasing tuh cewek murah nyebelin atu, tapi masalahnya gw gak bisa gambar rambut panjang *ugh* Banyak orang yang heran banget gw benci sama Megurine Luka, karena kata mereka dia manis lah, keren lah...IHH SUMPAH TUH ORANG KATARAK SEMUA ATO PAAN SIH?! Walopun gw gak suka Kaito tapi paling nggak gw masih biasa aja gitu, apalagi belakangan ini gw mulai suka karena ngeliat yaoi-yaoinya dia sama Len ^^ lah kalo Megurine Luka? Gw ngeliat mukanya aja udah pengen nampar monitor, dan nyaris semua halaman web yang ada gambar Megurine Luka-nya langsung gw tutup tanpa basa-basi (kecuali kalo kepaksa, misalnya ada gambar penting yang harus dicari). Gw heran banget sama orang yang cinta sama Megurine Luka sampe mau ngelamar pake fanart, ihh gw sih sori aja ya. Makanya pas si Afyra tadi siang minta gw gambar Megurine Luka langsung gw tolak mentah-mentah, mending gw gambar Kaito deh daripada si cewek pinky gak jelas ntu. Udah suara kayak ibu-ibu masih bangga aja.

Okeh okeh gw jadi ngamuk-ngamuk. Tadi mau ngomong apa ya?
Oh iya.

Well then gw mau istirahat dulu dari semua kegiatan Anti-MP yang berat-berat, akhir-akhir ini gw keserang sakit terus. Untuk sementara semua hak kuasa gw kasih ke MASTERspy, dia cerdas, gw yakin dia bisa ngontrol semua rencana dengan baik. Untuk saat ini gw mau puas-puasin flirting sama Futa. Okeh, gw nggak sepenuhnya bener. Yah walopun gw emang niat mo flirting Futa sih *ditabok* tapi nggak sampe segitunya lahh. Paling nggak gw pengen ngumpulin datanya, jadi gw absen dulu ngumpulin data MASTERplan, males ah, battlenya mulai nggak seru nih, musuhnya cemen. Biar yang ngumpulin data plus pegang kendali si MASTERspy dulu aja.

Off dulu ah, mo nerusin gambar Nagini.
Smell ya later!

Tidak ada komentar: