Sabtu, 10 Januari 2009

Ternyata...keadaan MASTERplan Jauh lebih Menyenangkan Dari Yang Gw Bayangin

Selembar kertas dengan gambar Ryuuji yang ada di depan komputer gw, sekarang tinggal serpihan kertas di lantai.

Karena gw baru aja melumatnya saking antusiasnya mengenai perkembangan Anti-MASTERplan yang sudah sangat pesat.

Saking pesatnya, gw sesaat nyaris jatoh saking ngerinya.

Untung aja, tadi gw sempet mencegah diri buat ngehancurin kertas yang satu lagi. Ohh, jangan. Kertas yang satu ini terlalu berharga buat diancurin. Nanti, kalo udah saatnya perasaan gw mengalahkan otak, giliran kertas itu yang bakalan hancur. Tapi itu bakalan sangat lama. Sangat lama, kawan.

Akhirnya Luka mengakui kalau tujuan MASTERplan bukan cuma menyiksa dirinya sendiri. Yah, gw udah menduga hal itu--emangnya gw bego?--tapi karena belum cukup bukti, gw belum bisa memprediksi apa yang bakal gw lakuin dengan hal itu. Karena itulah yang selama ini gw lakuin adalah membantu MASTERplan, dengan harapan gw akan cukup dalam masuk ke intrik-intriknya, sehingga bisa mengerti jiwa Luka sendiri. Semua orang tahu kalo mau ngancurin musuh, yang pertama adalah memahami sang musuh itu sendiri.

Dan karena itu, kayaknya, gw harus nambah satu spy lagi.

Spy andalan gw, yang selalu gw simpan buat kasus-kasus ekstrim. Nama spy itu selalu berubah-ubah sesuai dengan misi yang sedang dia jalani sekarang. Sudah gw putuskan...gw bakal mengirim MASTERspy ke medan perang.

Perang yang, pasti, akan gw menangkan sehingga Luka hancur lebur.

Seperti kertas yang telah gw lumat tadi.

Tidak ada komentar: